Muswil PKB, Azhar Arsyad Optimis Menang di Pilgub dan Raih Unsur Pimpinan DPRD Sulsel di 2024

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PKB Sulsel menjadi ajang mengkonsolidasikan kekuatan bagi PKB untuk momentum politik di tahun mendatang.

Hal ini disampaikan ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad usai menghadiri pembukaan Muswil PKB Sulsel di Hotel Claro, Sabtu 16 Januari 2021.

Inline Ad

Azhar mengatakan ajang Muswil kali ini, PKB akan memperkuat infrastruktur partai pada semua jenjang untuk menyambut momentum politik nanti. Seperti Pilkada, Pilgub dan juga Pemilu 2024 nanti.

PKB dianggap berhasil menggenjot perolehan kursi pada pemilu 2019 lalu. Dimana, PKB sebelumnya hanya memiliki 3 kursi, namun mampu digenjot menjadi 8 kursi di DPRD Sulsel.

Baca Juga:  NH-Azis Terus Dulang Dukungan di Kota Makassar

“Kita target kedepan 10 kursi untuk 2024. Kita akan rebut unsur pimpinan di DPR Provinsi dan kita usahakan bisa terisi semua,” kata Azhar yang didampingi pengurus wilayah Fauzi Andi Wawo dan Haekal.

Sementara untuk Pilkada dan Pilgub kedepan, kata anggota DPRD Sulsel ini, pihaknya akan memperkuat infrastruktur partai agar semua mesin partai bisa bekerja maksimal untuk usungan PKB di Pilkada dan Pilgub mendatang.

“Mau tidak mau kalau mau terlibat dan kesuksesan di Pilkada yaitu harus memperbaiki infrastruktur baik di Pilkada Kabupaten maupun Pilgub,” ujarnya.

Baca Juga:  Berkarya Bentangkan Spanduk Raksasa IYL-Cakka di Makassar

Sekadar diketahui, Muswil PKB ini dihadiri sejumlah tokoh termasuk perwakilan DPP yakni ketua DPP PKB, Abdul Malik Haramain, Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, perwakilan partai politik di Sulsel, Bupati Gowa Adnan Purictha Ichsan YL dan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.