Muswil PKB Sulsel, Azhar Arsyad Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPW

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) yabg dihelat di Hotel Claro Makassar, Sabtu 16 Januari 2021 telah memilih Ketua untuk periode 2021-2025.

Forum resmi yang digelar 5 tahun sekali ini, telah menetapkan Tokoh NU yang juga Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad untuk kembali memimpin partai partai berlambang sembilan bintang ini.

Inline Ad

Terpilihanya Ketua fraksi PKB DPRD Sulsel itu, karena prestasi pemilu 2019 lalu. Oleh karena itu, lewat Muswil 2021. Namanya direkomendasikan langsung oleh ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk melanjutkan kepemimpinan. Bahkan didorong juga oleh 24 DPC PKB se-Sulsel.

Baca Juga:  Perkuat Basis di TPS, Perindo Siap Dukung Kandidat di Pilgub Sulsel

“Iye, sudah pemilihan ketua terpilih.  Aklamasi tadi, peserta DPC dan rekomendasi DPP juga tetap saya,” kata Azhar, Sabtu (16/1/2021) malam.

Diketahui, saat membuka Muswil 34 Provinsi se-Indonesia. Ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar menyampaikan apresiasi khusus untuk DPW PKB Sulsel atas prestasi gemilang dinahkodai Azhar Arayad saat pemilu lalu.

Gus Ami, sapaan akrab Muhaimin, menyampaikan apresiasi atas kinerja DPW PKB Sulsel. Dia mengapresiasi dan memuji kinerja DPW PKB Sulsel dibawah kepemimpinan Azhar Arsyad.

Baca Juga:  Lippo Group Berkunjung ke Unhas Bahas Kerjasama Berbagai Bidang

“Selamat Muswil untuk DPW PKB Sulsel. Beri apresiasi dan tepuk tangan kepada Ketua DPW PKB Sulsel, Pak Azhar Arsyad. Saya salut karena berhasil menaikkan kursinya 200 persen. Bahkan menembuskan kursi di DPR RI. Ini prestasi luasr biasa,” sebut Gus Ami.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.