NA Ajak Masyarakat Jangan Takut ke TPS

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Wajo dan Luwu di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (15/2/2019) (Humas Sulsel)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Menjelang pemungutan suara pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden pada 17 April nanti, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka nanti.

“Saya mengajak seluruh masyarakat, ayo datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) jangan sia-siakan ini, pesta demokrasi yang lima tahun sekali diadakan,” kata Nurdin Abdullah ditemui di Kantor Gubernur.

Ia pun menambahkan dengan banyaknya masyarakat datang ke TPS akan meningkatkan partisipasi pemilih, “saya harap masyarakat jangan takut untuk datang ke TPS. Karena ada kesan seperti itu,”ujarnya

Baca Juga:  Info Haji 2017 : JCH Kloter 1 Tiba di Asrama Haji Sudiang

NA mengatakan, masyarakat tidak perlu takut karena pihak Kepolisian dan TNI telah menjamin masalah keamanan selama proses pemilu dan pilpres.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo yang juga calon presiden petahana ketika menghadiri debat capres terakhir pada Sabtu (13/4) malam, turut mengajak masyarakat untuk ke TPS pada 17 April nanti menggunakan hak suaranya.

Baca Juga:  Toko Tani Indonesia Centre Pangkas Rantai Distribusi

“Masyarakat jangan takut datang ke TPS, karena TNI dan Polri telah menjamin keamanan,”ungkapnya

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.