NA Harap Kepala Daerah Terpilih Percepat Pembangunan

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Wajo dan Luwu di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (15/2/2019) (Humas Sulsel)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah telah melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Wajo dan Bupati/Wakil Bupati Luwu Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jum’at (15/2).

Kepala daerah tersebut yakni, Bupati – Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran serta Bupati – Wakil Bupati Luwu terpilih Basmin Mattayang – Syukur Bijak.

Ia berharap bupati yang terpilih ini bisa memaksimalkan pembangunan yang berada di Kabupaten wajo dan Kabupaten Luwu.

Baca Juga:  Lantik Dua Kepala Daerah Terpilih, NA : Mereka Telah Berpengalaman

“Saya harap, dibawah kepemimpinan mereka, pembangunan di Wajo dan Luwu bisa lebih optimal lagi” katanya

Untuk itu, Ia kembali menekankan pentingnya masalah sinergitas  untuk kedua kabupaten ini dapat menjalin kerja sama antara pemerintah,  membangun kemitraan.

“Untuk membangun sinergi,  kita tidak menutup pintu.Apa yang menjadi kebutuhan daerah harus kita penuhi secara maksimal” terangnya

Apalagi, Nurdin Abdullah menyebutkan saat ini terjadi lonjakan Bantuan Keuangan Daerah dengan  daerah diberikan bantuan dalam jumlah yang besar. Tahun ini yang belum dapat, tahun depan akan dapat. Diketahui tahun ini bantuan daerah yang ada Rp300 miliar.

Baca Juga:  Peduli Sulteng, Tiga Daerah Ini Siap Kirim Logistik

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.