NA Ingatkan Aparat Desa Waspada Cuaca Ekstrim

INIPASTI.COM, BARRU – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah disela-sela kunjungannya di Kabupaten Barru untuk meninjau banjir di daerah tersebut. Juga turut berbelasungkawa atas korban banjir di Barru sejak Jumat (28/12/2018)

Hal tersebut diucapkan langsung oleh gubernur Sulsel saat berada Posko Banjir di Gedung Islamic Center Kabupaten Barru.

“Tentu saya atas nama pemerintah provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan, belasungkawa dan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, dua keluarga kita dan ini akibat cuaca ekstrem, ” kata NA, Sabtu (29/12/18)

Baca Juga:  Ali Akbar  Dapat Pujian dari Camat Cenrana

Untuk itu, Ia mengimbau seluruh aparatur pemerintah sampai ke lini bawa untuk tatap siap dengan cuaca ekstrem yang terjadi kedepannya.

“Seluruh aparatur pemerintahan sampai ke lini di bawah minta kesiap-siagaan pak, untuk menghindari hal-hal yang kita tidak inginkan bersama,” ujarnya

Dalam bencana banjir tersebut, dua orang menjadi korban atas nama Sulfiah (14 tahun) dan Muhammad (53 tahun) yang terbawa yang ditemukan dalam keadaan meninggal tidak jauh dari lokasi terjatuhnya.

Baca Juga:  Tak Dihadiri Menkop, JSK Meriah di Takalar

Mereka ditemukan, pada Sabtu pagi di kedalaman kurang lebih 1 meter. Korban kemudian dievakuasi ke rumah duka di Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu Kabupaten Barru

(Iin Nurfahraeni)

 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.