NA Jemput Gubernur Ehime di Bandara Sultan Hasanuddin

INIPASTI.COM, MAKASSAR –  Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA) melakukan penjemputan kepada Gubernur Ehime Jepang Tokihiro Nakamura di Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa (15/1). Dengan menggunakan pesawat Garuda tiba pukul 15:10 Wita. NA menjemput di Gate 3.

Rencananya, gubernur dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Sulsel selama dua. Melakukan kerjasama dengan Sulsel pada berbagai bidang.

Tokihiro Nakamura juga membawa 22 delegasi pengusaha dan perbankan ke Indonesia.

“Kunjungan kali ini adalah gubernur membawa rombongan pengusaha, termasuk perbankan, jadi mereka akan mengembangkan model operasi pengembangan akuakultur. Mereka akan mengembangkan budidaya ikan tuna, dan beberapa yang memang kulitas ekpsor,” kata Nurdin Abdullah kemarin.

Baca Juga:  Plt Sekkot Makassar, Danny Pomanto Ajukan Pejabat Senior

Sebelum menjemput mereka NA, sempat mengecek lokasi tempat penadatanganan Surat Kesepahaman atau Letter of Intent (LoI) dalam berbagai bidang di Baruga Karaeng Pattinggaloang di Rumah Jabatan.

Sejumlah agenda akan dilaksanakan diantara, Santap Siang Gubernur Sulsel Bersama Gubernur Ehime di Rujab Gubernur, Welcome Party Gubernur Ehime di Hotel The Rinra pada malam harinya, sementara esoknya, kunjungan ke Kantor Gubernur meninjau lounge Kantor Gubernur.

Baca Juga:  Aksi May Day Unik, Polwan Cantik Dan Buruh Duet Joget Maumere

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.