NA Minta Iqbal Suhaeb Selesaikan Masalah Ini Untuk Stadion Barombong

Penjabat Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb saat mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di Stadion Barombong (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb terlihat mulai beraktifitas usai dilantik kemarin, (Senin, red). Sejumlah agenda pun dilakukan termasuk mendampingi Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah untuk meninjau sejumlah lokasi.

Sebelum mendampingi NA, Ia melakukan sowan ke Kepala Kejaksaan Negeri Makassar. Setelah itu langsung menuju kantor gubernur Sulsel dan bergabung dengan rombongan Gubernur Nurdin Abdullah, Selasa (14/5).

Iqbal mendampingi NA melakukakan peninjauan ke sejumlah proyek pemprov Sulsel yang belum selesai, yakni stadion Barombong, Mesjid 99 Kubah di CPI dan berakhir di Kampung Nelayan Untia.

Baca Juga:  Sabet Tiga Penghargaan Kemen PAN-RB, Sekwan Beri Selamat kepada Walikota Makassar

Setelah itu, Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb kembali melanjutkan sowan ke Komandan Kodim 1408/BS. Turut mendampingi Sekda Kota Makassar Muh. Ansar.

Ada beberapa poin yang menjadi titipan Nurdin Abdullah ke Iqbal Suhaeb saat mengunjungi proyek yang belum rampung di masa SYL tersebut.

Pertama segera menyelesaikan penyerahan lahan Barombong 3,5 hektar, yang kedua menyelesaikan 5,5 hektar lagi yang sekarang di BPN untuk lahan parkir dan penyerahan fasum fasum jalan Tanjung Bunga.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Temani JK Kunjungi Nipah Mall

Mendengar hal itu, Iqbal mengatakan akan langsung menggelar rapat bersama pihak GMTDC dan jajaran Pemkot Makassar sore ini.

“Sebentar kami ada pertemuan dengan GMTDC membahas hal ini,” kata Pj Wali Kota.

(Resti Setiawati)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.