NA Sampaikan Duka Cita Untuk Korban Tsunami Banten& Lampung

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, turut berbelasungkawa atas bencana tsunami yang terjadi di Provinsi Banten dan Lampung, akhir pekan lalu. Akibat bencana ini, ratusan orang meninggal dunia, ribuan luka-luka, dan kerugian materil lainnya.

“Kami turut berduka cita atas peristiwa bencana yang terjadi di Banten dan Lampung. Semoga saudara-saudara kita disana diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi apa yang terjadi,” ucap Nurdin, Selasa (25/12).

Berdasarkan informasi, tsunami terjadi akibat erupsi anak gunung Krakatau. Jumlah korban meninggal hampir 400 orang. Dan pencarian terhadap korban hilang juga terus dilakukan.

Baca Juga:  Rekonstruksi, Setelah Habisi Nyawa Rafika Saleh Sempat Pakai Hape Korban

“Kita sempatkan kirimkan doa untuk korban yang meninggal, dan semoga mereka yang hilang segera ditemukan,” ujarnya.

Selain Gubernur Sulsel, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas duka yang dialami warga di Provinsi Banten dan Lampung Selatan.

Untuk itu, Andi Sudirman mengajak seluruh masyarakat Sulsel ikut mendoakan para korban yang meninggal dunia yang jumlahnya hingga saat ini, tercatat ratusan orang.

Baca Juga:  Satlantas Polres Gowa Ciptakan Inovasi Baru Layanan SIM

“Mereka (korban) adalah saudara kita, mari kita doakan semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, serta kepada keluarga korban agar diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujarnya

“Kita berharap agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita, mendoakan mereka agar dimudahkan dalam menghadapi cobaan ini,” harapnya.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.