NA Sebut DPD PAN Mulai Menyatu Ikuti Instruksi DPP

Nurdin Abdullah

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengaku DPD PAN di Sulsel mulai menunjukkan sikap dukungan kepada dirinya di Pilgub.

Bupati Bantaeng ini menyebutkan saat melakukan road show di Kabupaten Toraja, Pinrang dan Enrekang beberapa waktu lalu. Sejumlah DPD tersebut mulai menyatu mengikuti instruksi DPP.

Inline Ad

Hanya saja, Nurdin mengaku sangat memahami sikap Ashabul Kahfi Cs yang masih bertahan mendukung kandidat lain, karena memiliki hubungan emosional.

“Kita melihat jika kalau ada dukungan dari DPD, Ini artinya sudah ada komando dari atas (DPP) dan kita memahami hubungan Pak Kahfi dengan calon lain,” ujar Nurdin Abdullah saat ditemui usai pengukuhan guru besar di Unhas, Rabu (15/11).

Baca Juga:  Pengurus PAN Kompak Tak Hadiri Deklarasi NA-SS

Namun Ia optimis soal perbedaan dukungan di internal PAN hanya persoalan waktu, karena DPP belum menerbitkan SK form KPU kepada kandidat. Apalagi Nurdin mengaku selama ini memiliki hubungan baik dengan partai berlambang matahari itu.

“Ndak ada keraguan dan ini hanya soal waktu saja dan saya memang dari dulu saya punya hubungan baik dengan PAN dan tidak ada masalah,” tutup Nurdin.

Baca Juga:  AU Paparkan Perjuangan PPP di Parlemen untuk Kepentingan Umat

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.