NA: Sulsel Jadi Miniatur Toleransi Umat Beragama

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah menghadiri kegiatan open house Perayaan Natal Tahun 2018 di Gereja Khatedral Makassar, Jalan Kajaolalido, Kota Makassar, Rabu (26/12). Selain NA juga hadir tokoh lintas agama.

NA sendiri dua tahun berturut-turut hadir dalam open house di tempat ini. Tahun lalu dengan peranan yang berbeda sebagai Bupati Bantaeng. Dan kali ini untuk pertama kalinya sebagai Gubernur.

“Saya hadir di sini dengan status yang berbeda. Tahun lalu sebagai Bupati Bantaeng, kali ini sebagai Gubernur Sulsel. Tugas saya adalah bagaimana Sulsel ini bisa menjadi (provinsi) miniatur toleransi umat beragama,” ujarnya

Baca Juga:  Gertasi Sulsel Gagas Petani Bercerita dan Menulis

Ia juga menyampaikan rasa syukur dan bersuka cita atas nama pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

Rasa syukur ini juga disampaikannya karena peranan Natal di Indonesia tahun ini berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdullilah ini membuktian kerukunan antar umat beragama sangat di cintai. Kita semakin solid dan ini tentu modal bagi kita untuk terus mendorong percepatan pembangunan di Sulawesi Selatan,” sebutnya.

Baca Juga:  Lantik Kepala Daerah Terpilih, NA Ingatkan Sinergitas

Tidak lupa juga, Ia meminta, jemaat yang hadir mendoakan saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah tsunami di Selat Sunda.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.