Site icon Inipasti

NA Ungkap Alasan Tolak Tawaran Paket Dengan NH di Pilgub

Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama relawan SejatiNA

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ajakan Nurdin Halid (NH) untuk meminang Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah tidak berbuah manis. Setelah pertemuan keduanya di salah satu hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Alasan penolakan Nurdin Abdullah terhadap tawaran mantan ketua PSSI itu, sangat sederhana, karena tidak mendapat restu dari seluruh relawan di Makassar.

Nurdin Abdullah mengakui pertemuan keduanya di Jakarta membicarakan terkait tawaran mendampingi NH di Pilgub. Ia menceritakan kronologis pertemuan itu, atas dasar permintaan Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

“Saya dari Jepang dan sampai di Jakarta ketemu Pak Idrus Marham, dan beliau sampaikan Pak NH mau ketemu saya, jadi besoknya saya ketemu sama beliau,” cerita Nurdin Abdullah dihadapan relawan saat mengklarifikasi isu yang berkembang soal paket dengan NH, Jumat (17/3)

Sehingga Ia mengatakan tidak punya alasan lain, untuk menolak tawaran pertemuan itu. Menurutnya banyak hal yang dibicarakan, termasuk kekuatan jaringan relawan NA yang telah terbentuk di 24 kabupaten/Kota di Sulsel.

“Beliau hanya menyatakan kepada saya, bahwa beliau sudah keliling Sulsel dan beliau hanya menemukan bapak (NA) sebagai pimpinan. Terbukti relawan bapak militan dan tanpa pamri,” kata Nurdin Abdullah saat meniru isi pembicaraan dengan NH

Namun usai pertemuan singkat itu, Nurdin Abdullah tidak memberikan jawaban. Dengan alasan masih menunggu respon masyarakat dan relawan. Alhasil sesampainya di Makassar seluruh relawan menolak tawaran tersebut.

“Singkat cerita melihat respon masyarakat semuanya menolak dan saya pikir saya tidak bisa melawan relawan karena kekuatan kita ini, ada di relawan,” ucap Nurdin,

Ia menambahkan relawan semuanya sepakat dan meminta dirinya tetap komitmen paket dengan Tanribali Lamo yang telah sama-sama berjuang selama ini.

“Saya kira semua tenang saja dan jangan pikir macam-macam. Selesai pertemuan itu saya sampaikan ke pak tanri tetap tenang komitmen kita sama,” tambah Nurdin Abdullah

Exit mobile version