NasDem-Golkar Gagas Koalisi di Pilkada Serentak di Sulsel

Pertemuan Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) dengan dua elit DPP Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurdin Halid (NH) di Hotel Melia Jakarta, Selasa (1/8) malam.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pertemuan Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse (RMS) dengan dua elit DPP Partai Golkar, Idrus Marham dan Nurdin Halid (NH) di Hotel Melia Jakarta, Selasa (1/8) malam. Pertemuan tersebut, membahas soal rencana untuk menggagas koalisi untuk di Pilkada serentak di Sulsel.

Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan pertemuan tersebut untuk menindaklanjuti pertemuan singkat NH dengan RMS beberapa waktu lalu. Soal rencana koalisi NasDem-Golkar di Pilkada serentak di Sulsel.

Baca Juga:  Pinang Danny Pomanto, PDIP Makassar Yakin 100% Diterima

“Pertemuan ini untuk melakukan komunikasi politik. Kemungkinan Golkar akan berkoalisi dengan NasDem di Pilkada serentak di Sulsel. Bisa juga membahas koalisi untuk Pilgub,” ujar Syahar sapaan Syaharuddin, Rabu (2/8).

Syahar menambahkan dari pertemuan ini, kemungkinan akan digelar pertemuan lanjutan, dan membahas soal koalisi NasDem dan Golkar masih akan menggelar pertemuan lanjutan untuk menjajaki kemungkinan keduanya berkoalisi.”kita melakukan komunikasi politik. Mencari titik temu dan masih ada pertemuan lanjutan setelah itu,”tutup Syahar. (Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.