NasDem Minta Peran Kepala Daerah Genjot Dukungan di Pileg

Wakil ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Partai Politik mulai memasang target di Pemilihan Legislatif 2019. Beragam strategi diterapkan untuk meraih target tersebut. Termasuk, mengharapkan peran kader yang menjadi kepala daerah.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif menuturkan, jika partainya berharap banyak pada kader yang menjadi kepala daerah untuk membantu mewujudkan target partai. Mengingat, partai besutan Rusdi Masse ini di Sulsel, menargetkan minimal 1 kursi di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil).

Inline Ad

“Tentu juga kami meminta support jaringan NasDem, tentu kader-kader kami yang sudah ada di eksekutif (kepala daerah). Bagaimana bisa para ketua-ketua partai bisa membantu semaksimal mungkin agar target itu bisa tercapai,” sebut Syaharuddin.

NasDem saat ini memiliki 13 kader yang duduk sebagai kepala daerah. Baik sebagai Bupati/Wali Kota pada 6 daerah, sementara Wakil Bupati/Wakil Wali Kota pada 7 daerah.

“Kami bekerja maksimal supaya ada peluang sebanyak-banyaknya bisa kita raih. Di beberapa Dapil, kami sangat optimis, bahkan beberapa Dapil, dari satu (kursi) bisa menjadi dua. Kami sudah instruksikan agar kader di semua daerah bisa bersinergi,” sambung Syaharuddin.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply