NasDem Sulsel Jadi Incaran Bacaleg Muda

Andi Nurilmiah bacaleg Kabupaten Soppeng bersama dua rekannya saat mengikuti seleksi bakal caleg di partai NasDem.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Partai NasDem menunjukkan jika parpolnya bukan sekedar diisi oleh kalangan dewasa atau orang-orang tua. Melainkan cukup diminati oleh kalangan muda atau generasi milineal.

Hal itu terlihat dalam seleksi bacaleg NasDem Sulsel yang digelar di Hotel Grand Clarion Makassar, Jumat (8/6). Sejumlah bacaleg perempuan yang mengikuti seleksi NasDem Sulsel adalah mereka para anak muda.

Inline Ad

Andi Nurilmiah bacaleg Kabupaten Soppeng yang berusia 26 tahun, mengatakan bahwa keinginannya maju sebagai legislatif di Dapil 4 Kabupaten Soppeng didasari niat untuk membuat wilayahnya berkembang dan lebih maju.

Baca Juga:  Pasca Kantongi Rekomendasi, NasDem Siapkan Deklarasi Judas dan Abdul Latif

“Saya mau dapil saya berkembang dengan baik, dan saya melihat partai NasDem akan melahirkan pemimpin pemimpin yang jujur, terbukti dengan prinsip politik tanpa mahar partai NasDem,” kata Nurilmiah.

Nurilmiah juga banyak memuji terkait konsep seleksi terbuka yang dilakukan partai NasDem, dengan melibatkan langsung sekitar 1.300 bacaleg yang diselekai secara profesional dengan melibatkan banyak pakar politik.

“Saya rasa, proses seleksi ini akan sangat menunjang untuk kedepannya bagi para bacaleg. Karena di dalam kami ditanyakan banyak hal terkait keinginan dan cara untuk mewujudkan restorasi Indonesia,” jelasnya.

Baca Juga:  Gerindra Sulsel Segera Kirim Usulan Nama Kandidat ke DPP

(Muh Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.