NasDem Sulsel Siap Serahkan Rekomendasi usungan ke NH-Aziz

Wakil Ketua bidang media dan komunikasi DPW NasDem Sulsel, M. Rajab.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – DPW Partai NasDem Sulsel secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan pada bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023, Nurdin Khalid-Azis Qahhar Mudzakkar (NH-AQM) di Grand Clarion Hotel Makassar, Kamis, (14/9).

Kepastian penyerahan ini disampaikan oleh M. Rajab, wakil ketua Nasdem Sulsel bidang media dan komunikasi kepada wartawan disela-sela persiapan ceremoni kegiatan.

Baca Juga  Agus AN Klaim Surveinya Terus Meningkat

“Alahamdulillah semuanya berjalan lancar. Baik secara administrasi, maupun secara tehnis persiapan acara penyerahan rekomendasi kepada bacalon Gubernur NH-AQM” Ungkap legislator Nasdem ini.

Partai NasDem menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan NH-AQM karena pasangan ini memiliki kesamaan pandangan dalam menata dan membangun Sulsel 5 tahun ke depan.

Baca Juga  NH Tampak Akrab Dengan Adik IYL

“Secara normatif, jargon membangun kampung dan konsep ekonomi kerakyatan yang usung oleh NH-AQM sebagai visi calon sejalan dengan semangat Gerakan Restorasi yang dicita-citakan oleh Partai NasDem. Jadi, kita tidak kaku untuk ketemu dalam hal ini” beber Rajab yang juga Juru Bicara DPW Partai Nasdem Sulsel ini.

Baca Juga  SYL-RMS Hadiri Peresmian Bela Negara NasDem di Jakarta

Untuk diketahui, pasangan NH-AQM secara resmi telah mengantongi dukungan dari Partai Golkar dan Partai Nasdem untuk ikut berkompetisi di Pilgub Sulsel 2018.

“Insya Allah, Nasdem All Out dalam memenangkan paket NH-AQM di Pilgub 2018” tutup M. Rajab. (Muh. Seilessy)

Leave a Reply