NasDem Sulsel Siap Serahkan Rekomendasi usungan ke NH-Aziz

Wakil Ketua bidang media dan komunikasi DPW NasDem Sulsel, M. Rajab.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – DPW Partai NasDem Sulsel secara resmi menyerahkan rekomendasi usungan pada bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023, Nurdin Khalid-Azis Qahhar Mudzakkar (NH-AQM) di Grand Clarion Hotel Makassar, Kamis, (14/9).

Kepastian penyerahan ini disampaikan oleh M. Rajab, wakil ketua Nasdem Sulsel bidang media dan komunikasi kepada wartawan disela-sela persiapan ceremoni kegiatan.

Baca Juga  Sekjen NasDem Hadiri Penyerahan Rekomendasi ke NH-Aziz

“Alahamdulillah semuanya berjalan lancar. Baik secara administrasi, maupun secara tehnis persiapan acara penyerahan rekomendasi kepada bacalon Gubernur NH-AQM” Ungkap legislator Nasdem ini.

Partai NasDem menjatuhkan pilihannya untuk mendukung pasangan NH-AQM karena pasangan ini memiliki kesamaan pandangan dalam menata dan membangun Sulsel 5 tahun ke depan.

Baca Juga  Fokus Sebagai Legislator Sulsel, Zunnun Tinggalkan Usaha NH di Jakarta

“Secara normatif, jargon membangun kampung dan konsep ekonomi kerakyatan yang usung oleh NH-AQM sebagai visi calon sejalan dengan semangat Gerakan Restorasi yang dicita-citakan oleh Partai NasDem. Jadi, kita tidak kaku untuk ketemu dalam hal ini” beber Rajab yang juga Juru Bicara DPW Partai Nasdem Sulsel ini.

Baca Juga  Arum Spink Berikan Pelajaran Politik ke Mahasiswa UIN

Untuk diketahui, pasangan NH-AQM secara resmi telah mengantongi dukungan dari Partai Golkar dan Partai Nasdem untuk ikut berkompetisi di Pilgub Sulsel 2018.

“Insya Allah, Nasdem All Out dalam memenangkan paket NH-AQM di Pilgub 2018” tutup M. Rajab. (Muh. Seilessy)

Leave a Reply