NasDem Sulsel Tunggu Moment Untuk Serahkan Rekomendasi 7 Daerah

Surya Paloh bersama Syaharuddin Alrif dan Pengurus NasDem lainnya.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPP Partai NasDem telah menyerahkan rekomendasi usungan kepada 5 bakal calon kepala daerah yang maju di Pilkada 2020.

Mereka masing-masing yakni Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara di Pilkada Tana Toraja, kemudian Yosia Ronti-Yonatan di Toraja Utara, Armil Mattotorang-Ilham Najamuddin di Maros).

Kemudian Barru kepada Suardi Saleh dan Kaswadi Razak-Lutfi Halide di Pilkada Soppeng.

“Kemarin 12 Pilkada, DPP Nasdem mengeluarkan lima rekomendasi,” ugkap Sekertari DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat ditemui gedung DPRD Sulsel, Selasa (28/1).

Baca Juga:  Kuasa Hukum Faradillah Sebut SK PAW Takdir Hasyim di Tangan Ambarala

Wakil ketua DPRD Sulsel ini mengungkapkan, jika rekomendasi tersebut nantinya akan diserahkan langsung oleh Ketua umum Partai NasDem, Surya Paloh.

“Ini kan masih tahapan SK, sekarang rekomendasi sudah jelas dan diserahkan langsung oleh ketua umum. Bulan Maret Insyallah,” tandas Syahar saat ditemui gedung DPRD Sulsel, Selasa (28/1).

Ia mengaku, hingga saat ini pihaknya juga masih menunggu komunikasi dengan partai-partai iain terkait usungan dan pasangan.

Baca Juga:  PKS Resmi Usung NA-SS di Pilgub Sulsel

“Karena kami masih menunggu komunikasi dari partai-partai yang lain. Yang kedua hasil komunikasi penentuan calon wakil. Kami menganggap menunggu moment yang pas untuk 7 daerah ini,” katanya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.