NasDem Tetapkan Syahar Jabat Wakil Ketua DPRD Sulsel, Pipink Ketua Fraksi

Pengurus NasDem Sulsel menyerahkan SK pimpinan DPRD Sulsel kepada Syaharuddin Alrif.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai NasDem akhirnya menunjuk Syaharuddin Alrif menjabat wakil ketua DPRD Sulsel defenitif periode 2019-2024. Hal ini ditandai dengan penyerahan SK yang dilakukan di Kantor DPW NasDem Sulsel Jalan Botolempangan, Makassar, Sabtu 21 September 2019.

Dihadiri pengurus NasDem Sulsel, Tobo Khaeruddin dan Tenri Olleh Yasin Limpo menyerahkan SK pimpinan DPRD dan ketua fraksi NasDem se Sulsel. Termasuk penyerahan SK penetapan ketua fraksi NasDem DPRD Sulsel yang dijabat oleh Arum Spink (Pipink).

Syahar sapaan Syaharuddin Alrif mengungkapkan terima kasih kepada ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse dan pengurus DPP yang telah memberikan amanah sebagai wakil ketua DPRD Sulsel.

Baca Juga:  Pertarungan "Sengit" Pimpinan Parpol di Dapil IX Sulsel

“Saya sebagai pimpinan DPRD sementara dan juga wakil ketua 1 defenitif. Jadi ini bentuk kesyukuran dan kerja ikhlas dilakukan Alhamdulillah diberi amanah oleh partai,” kata Syahar di Kantor DPW NasDem Sulsel.

Ia mengatakan setelah penunjukan ini ia akan membangun komunikasi dengan pimpinan DPRD yang lain dari PKS, Demokrat, Gerindra, PAN dan Golkar, serta membangun sinergitas dengan pemerintah provinsi.

“Kita akan buka selebar-lebarnya yang tentu ini tujuannya untuk masyarakat Sulsel. Bagaimana nanti kita akan bersama, bersinergi bersama Gubernur dan Wakil Gubernur selama kebijakannya itu pro rakyat,” kata Syahar.

Baca Juga:  Golkar Singgung IYL Soal Jalur Perseorangan

Lanjut dia, Namun jika kebijakan pemprov tidak pro rakyat maka NasDem paling depan untuk membela dan mewakili kepentingan masyarakat.

“Tapi selama itu baik ayo kita kerja bersama,” tutup Syahar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.