NH Dukung Danny Pomanto

Ketua Dekopin Pusat, NH bersama Wali Kota Makassar, Danny Pomanto berjalan bersama seusai Rakerda Dekopin Kota Makassar di rumah jabatan Wali Kota Makassar. Rabu, (25/1/2017)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Hadir dalam rapat kerja Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Makassar, Ketua Dekopin Pusat, Nurdin Halid (NH) menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Dukungan itu disampaikan NH saat memberikan sambutan pada Rakerda yang berlangsung di rumah jabatan Wali Kota Makassar. Rabu, (25/1/2017).

Beberapa kali terlontar pujian dari tokoh politik Indonesia tersebut kepada orang nomor satu di Kota Makassar itu. Menurutnya, dibawah kepemimpinan Danny, Kota Makassar semakin bagus. Ia pun menyatakan dukungan terhadap program-program Danny, terutama program Badan Usaha Lorong (BULo). Ia menganggap bahwa program tersebut bisa membantu pembangunan ekonomi daerah.

Baca Juga:  Direct Flight Makassar – Jepang Ditunda
Inline Ad

“Program BULo Wali Kota Makassar akan kita perkenalkan. Program ini sangat bagus, BULo dapat menggerakkan ekonomi rakyat,” seru NH di hadapan para peserta Rakerda.

Menanggapi hal tersebut, Danny menuturkan kesyukurannya karena program BULo dapat dukungan dari Ketua Dekopin Pusat tersebut. Danny pun menjelaskan bahwa BULo sebagai gerakan koperasi yang anggotanya adalah masyarakat lorong. Menurutnya, Program BULo merupakan kelanjutan dari program Longgar (Lorong Garden).

Baca Juga:  Investasi Triwulan Pertama Bertumbuh Positif

“Masyarakat yang telah sukses mengubah wajah lorongnya menjadi Longgar akan menanam cabai vertikal di lorong-lorong. Bibitnya berasal dari DKP (Dinas Ketahanan Pangan,red) dan DKP3 (Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian, dan Peternakan,red) untuk masyarakat,” jelasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad