NH Instruksikan Bupati-Wabup dari Golkar Bantu Korban Banjir di Sulsel

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), menginstruksikan seluruh bupati dan wakil bupati kader Golkar untuk segera membantu korban banjir dan tanah longsor di beberapa daerah di Sulsel.

Selain bupati dan wakil bupati, NH juga menginstruksikan seluruh kader Golkar di Sulsel terutama anggota DPRD di masing-masing daerah tertimpa bencana.

Beberapa daerah yang tertimpa banjir karena hujan lebat, yakni Sidrap, Wajo, Bone. Sementara satu desa di Toraja dilaporkan sedang mengalami tanah longsor.

“Golkar ada karena rakyat. Sebagai partai yang merupakan bagian dari rakyat, kita harus peduli. Karena itu, saya meminta seluruh kader Golkar terutama yang menjabat bupati atau wakil bupati serta yang duduk sebagai anggota DPRD untuk segera membantu dengan seluruh kemampuan yang ada,” kata NH di Makassar, Minggu (9/6/2019).

Baca Juga:  MRP: Bulukumba Milik NH-Aziz Bukan NA Apalagi IYL

Menurutnya, salah satu bentuk pengabdian partai politik kepada rakyat adalah kepedulian sosial. Partai akan terwakili melalui kepekaan setiap kader dalam upaya meningkatkan kepedulian antarsesama.

Terpisah, Wakil Ketua DPD Golkar Sulsel, M Risman Pasigai, menyatakan bahwa partai Beringin ini menjadi dewasa karena sejak lama karena kepedulian rakyat.

Baca Juga:  Agus AN Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pilkada Takalar

Karena itu, Golkar tak boleh abai dalam bergelut dengan berbagai kepentingan rakyat salah satunya peduli secara sosial dalam membantu rakyat yang tertimpa bencana.

“Golkar harus ada dalam setiap sendi kehidupan masyarakat, baik suka maupun duka. Korban bencana harus kita bantu sebagai bukti bahwa Golkar selalu ada bersama rakyat dalam kondisi buruk sekalipun,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.