NH Sasar Basis Lawan di Ajatappareng dan Bosowasi

Bupati Enrekang, Muslimin Bando bersama bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid dan pengurus Golkar Sulsel
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid mulai ganggu basis lawan di 6 Kabupaten. Dengan melakukan roadshow dan bertemu langsung dengan sejumlah tokoh masyarakat di sejumlah daerah.

Daerah yang dikunjungi ketua DPD I Golkar Sulsel itu, yakni Kabupaten Enrekang, Sidrap,  Pinrang, Bulukumba, Sinjai dan Bone dengan agenda silaturahmi dan Musda. Serta menyampaikan gagasannya bertarung di Pilgub 2018 mendatang.

Inline Ad

Di Enrekang misalnya, Nurdin Halid melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan 350 tokoh masyarakat di Gedung Halal Centre Enrekang, serta menyampaikan gagasannya maju bertarung di Pilgub.

“Saya datang untuk membangun Sulawesi Selatan yang baru. Kesejahteraan masyarakat harus ditingkatkan. Tidak ada gunanya pertumbuhan ekonomi tinggi kalau tidak diimbangi dengan pemerataan. Sebab tanpa pemerataan akan melahirkan ketimpangan di tengah masyarakat,” kata Ketua Harian DPP Partai Golkar ini, Kamis (30/3).

Agenda Nurdin Halid di Enrekang sendiri, dijadwalkan hingga 4 hari di daerah tersebut. Untuk melakukan sosialisasi gerakan membangun kampung di beberapa kecamatan di Enrekang.

Setelah Enrekang, Nurdin Halid rencananya akan bertolak ke 5 kabupaten lainnya. Dengan agenda yang sama terkecuali kabupaten Pinrang karena melaksanakan agenda Musda.

Kehadiran Nurdin Halid di 6 daerah itu tentunya akan menjadi penentu untuk mengganggu basis beberapa bakal calon lain yang ikut bertarung di Pilgub. Sebab daerah-daerah tersebut juga merupakan representasi geopolitik di Sulsel.

Seperti diketahui sebelumnya telah melakukan kunjungan ke sejumlah kelurahan di Luwu Raya beberapa waktu lalu. Namun kunjungannya kali ini di beberapa kabupaten di wilayah Ajatappareng dan Bosowasi, yang mana daerah tersebut memiliki representasi di Pilgub mendatang.

=====================
Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Halid saat kunjungan di Kabupaten Enrekang

Bottom ad