NH Terus Pantau Kinerja Tim Pemenangannya di Pilgub Sulsel

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulsel masih cukup lama yang digelar 2024 mendatang. Namun sejumlah figur mulai bermunculan, salah satunya Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH).

Nurdin Halid bahkan telah mencuri start duluan dengan membentuk tim pemenangan yang bekerja untuk dirinya di Pilgub Sulsel.

Inline Ad

Ia terus memantau pergerakan dan mengevaluasi kinerja tim nya di Kota Makassar, Kamis (9/9/2021).

Ketua tim Farouk M Betta bersama sekretaris Irwan Muin hadir pada kesempatan tersebut, terlihat juga Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulsel Kadir Halid.

NH mengatakan kehadirannya ke Makassar untuk melakukan evaluasi kerja-kerja timnya, dalam beberapa waktu terakhir untuk menyerap aspirasi kader Partai Golkar di daerah.

“Jadi kita evaluasi tim, sejauh mana kerja-kerjanya untuk menyerap aspirasi kader di daerah,” kata politisi senior Partai Golkar itu.

NH mengatakan bila suara kader besar menginginkan dia maju Pilgub Sulsel, maka dengan tekad kuat bersedia kembali bertarung.

“Tapi bila dorongan kader Golkar kecil, maka cukup sampai di sini. Kita tunggu seperti apa laporan Pak Aru dan Irwan kerja mereka,” ujar Ketua Dekopin itu.

Sementara itu, Aru mengatakan sejauh ini pihaknya masih bekerja menyerap aspirasi kader Golkar Sulsel. Mulai dari kader terbawah hingga pengurus DPD II se-Sulsel.

“Sudah ada tujuh hingga delapan DPD II yang menyatakan kesiapan bekerja untuk NH, termasuk sejumlah senior Golkar Sulsel,” ucap Aru.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply