Nikmati Pergantian Tahun Baru Hanya di Aston Makassar Hotel

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel & Convention Center menghadirkan tema ‘Olde Worlde’ dalam perayaan tahun baru mendatang. Pelanggan akan dibawa ke tahun 80-an mulai dari penyajian musik, dekorasi, makanan dan minuman yang dapat dinikmati selama malam pergantian tahun.

Dengan konsep yang dihadirkan ini, para pengunjung Aston Makasaar Hotel akan mendapatkan sentuhan dekorasi khas, mulai dari spot foto atau photobooth yang di lengkapi ornamen-ornamen klasik.

“Setiap tahunnya, dalam menentukan tema-tema atau sajian untuk pelanggan, kami upayakan semaksimal mungkin. Tahun ini walaupun tema yang seperti ini sudah banyak diambil namun kami tergerak untuk mengangkatnya kembali dengan cara yang lebih spektakuler dan berbeda,” ujar General Manager Aston Makassar Hotel & Convention Center, Joko Budi Jaya.

Baca Juga:  Planet Surf MaRi Disc Up To 50% Selama Ramadhan

Nuansa yang meriah akan makin terasa dengan mengahdirkan Riska Wulandari eks X-Factor, sajian full band entertaint Sarah & Friend, DJ Perfomance, Magician dan Dancer yang di lengkapi musik-musik 80-an.

“Tujuan menghidupkan kembali nuansa 80-an ini lebih kepada agar dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, apalagi dengan tampilnya performance dari guest star yang millenial. Mereka akan bawakan musik berbau 80-an, jadi musik jaman old, di bawakan anak jaman now,” imbuh Joko.

Baca Juga:  Yuk! Hadiri The Cube World di Mal Ratu Indah

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.