Nurdin Abdullah Janji Akan Tarik Aslam Patonangi ke Pemprov

Nurdin Abdullah bersama Aslam Patonangi.

INIPASTI.COM, PINRANG, – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah puji keberhasilan Andi Aslam Patonangi selama 10 tahun memimpin Kabupaten Pinrang.

Pada kesempatan itu Nurdin Abdullah berjaji akan menarik Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi untuk melanjutkan kariernya di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

“Dinas masih lima tahun. Pengabdian beliau masih dibutuhkan dan tidak akan mungkin beliau menjadi pegawai di Pinrang Insya Allah beliau akan dipindahkan di Provinsi Sulawesi Selatan,” ungkap Nurdin Abdullah dalam sambutannya, di halaman Kantor Bupati Pinrang, Jalan Bintang, Selasa (19/2).

Nurdin Abdullah juga menyampaikan ucapan selamat atas Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 59 tahun.

Baca Juga:  Akan Gelar Mucab V, IWAPI Harap Danny Hadir Sampaikan Arahan

“Saya atas nama pemerintah dan segenap masyarakat Sulsel menyampaikan selamat hari jadi kabupaten Pinrang yang ke 59 tahun. Tentu perjalanan 59 tahun waktu yang cukup panjang untuk kita semua bahwa Andi Aslam 10 tahun memimpin Kabupaten Pinrang banyak torehan prestasi yang telah beliau lakukan, bukan hanya menangani hulu sampai hilirisasi tapi di sektor lain juga,” jelasnya.

Yang paling menonjol torehan bupati dua periode itu menyampaikan juga pembangunan sektor pertanian, perikanan dan kelautan, terutama untuk penghasilan rumput laut terbesar dari seluruh Indonesia.

Baca Juga:  Dewan Sayangkan Banyak Sekolah Kekurangan Komputer Jelang UNBK

“Baik dari sektor pertanian, sektor perikanan bahwa industri rumput laut terbesar di Indonesia saat ini ada di Pinrang walaupun produksi terbesar rumput laut ada Bantaeng tapi industrinya ada di sini karena ada kepercayaan pemimpinnya,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.