Nurdin Abdullah Sebut Fisip Unhas Produktif Hasilkan Alumni Unggulan

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ribuan alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Hasanuddin (Unhas) terlihat begitu berbahagia, senyum merekah, sambil berjalan mereka berbincang kadang tertawa. Hal itu terlihat pada jalan sehat Dies Natalis ke-59 di Unhas, Minggu (9/2)

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah turut hadi dan ikut berjalan mengelilingi Kampus Merah tersebut. Demikian juga dengan Rektor Unhas Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dan juga sejumlah tokoh nasioanal dan Sulsel alumni Fisip.

Inline Ad

Nurdin Abdullah mengatakan tepat 59 tahun Fisipol Unhas. Fisip dapat menghasilkan alumni-alumni unggul untuk Indonesia maju.

Baca Juga:  Hadirkan Arsinum, Gubernur Sulsel Berikan Perhatian Penuh untuk Masyarakat Pulau

“Selamat semoga usia ke-59 ini usia yang semakin produktif dan menghasilkan alumni yang unggul untuk Indonesia maju,” sebutnya.

Lanjut Nurdin, bawah alumni adalah aset yang dimiliki oleh sebuah institusi pendidikan, mereka memiliki peran memajukan almamater mereka.

“Kami bangga hadir putra-putri terbaik Fisipol dan ini tentu aset kita, aset unhas, kita jaga, dukung dan suport. Terima kasih Bu Rektor mendukung terus alumni berkiprah baik di lokal dan nasional,” sebutnya.

Pada kesempatan ini, Nurdin juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Education Center Fisipol, “Tentu harapan kita Sospol semakin maju dan akan semakin berubah lebih baik,” harapnya.

Baca Juga:  Banyak Tak Tercover BPJS, Wagub Minta Verifikasi Ulang

Ketua IKA Fisip Unhas, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, dengan Momentum Dies Natalis ke 59 tahun dihadirkan beberapa kegiatan mulai dari jalan santai, kegiatan akademik dan seminar.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan kerjasama Pemprov dengan Fisip terkait peningkatan kualitas aparatur sipil negara (ASN) dan penguatan ideologi pancasila bagi aparatur sipil negara.

Dies Natalis tahun ini mengusung tema “Membangun Masyarakat Inklusif Untuk Indonesia Sejahtera Berdaulat”.

(Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.