Oktober, 2 Ribu ASN Pemprov Sulsel Naik Pangkat Otomatis

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Wajo dan Luwu di Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (15/2/2019) (Humas Sulsel)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Sebanyak 2.000 lebih ASN di lingkup Pemerintah Sulsel akan kenaikan pangkat otomatis Oktober 2019.

Kenaikan pangkat otomatis ini menjadi program pelayanan Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Sulsel Asri Sahrun Said, dari jumlah 2.000 orang yang akan naik pangkat Oktober 2019 itu, 1.500 orang sudah rampung administrasinya.

Hal itu disampaikan Asri Sahrun kepada Gubernur Nurdin Abdullah di kantor Dinas Pendidikan Sulsel Jumat 30 Agustus 2019.

Baca Juga:  Ustadz Kondang Nur Maulana Doakan Appi Jadi Walikota Makassar

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, perbaikan layanan itu untuk memberi kenyamanan kerja bagi ASN di lingkup Pemprov.

“Tidak ada lagi pegawai yang urus berkas kalau mau naik pangkat. Begitu juga kalau mau pensiun duduk manis di rumah saja nanti datang surat keputusan pensiun” jelas Nurdin Abdullah.

Mantan Bupati Bantaeng ini meminta pejabat dan staf di Diknas untuk kerja profesional dan sungguh-sungguh dalam memberi pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Gerindra Sulsel Siapkan Saksi Berlapis di TPS yang Gelar PSU

“Rakyat sudah membayar pajak untuk gaji kita. Kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat,” tegasnya.(#)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.