Open House di Rujab Gubernur, Danny Makin Mesra Dengan RMS

Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse dan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto tak mesra saat hadiri open house di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sabtu 16 Juni 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Open house yang dilaksanakan Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono di Jl Jenderal Sudirman, Sabtu (16/6/2018) berlangsung meriah.

Sejumlah kepala daerah turut hadir antara lain, Bupati Sidrap Rusdi Masse, Bupati Lutim Husler, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan beberapa pejabat daerah lainnya.

Ada hal menarik dalam open house tersebut. Dimana terjadi pertemuan pertama kalinya antara DP dan RMS sejak gencar diberitakan bahwa DP akan masuk Partai NasDem yang Ketuanya adalah RMS itu sendiri.

“Minal aidin walfaizin pak bupati,” ujar DP sambil bersalaman dan cium pipi kanan dan kiri RMS.

Baca Juga:  Pilkada Takalar 2017, Dana Bantuan Keluarga Harapan Dipolitisasi

Suasana keakraban itu tampak mesra antara DP dan RMS. Bahkan saat RMS duduk di kursi yang telah ditunjuk oleh protokol provinsi, DP pun ikut duduk disamping RMS dan meninggalkan mejanya yang telah didudukinya sejak beberapa menit yang lalu.

Usai pertemuan, dan berbincang, RMS mengatakan bahwa dirinya membicarakan hal biasa saja bersama DP.

Saat disinggung soal DP akan bergabung NasDem, RMS mengaku partainya sangat membuka peluang kepada siapa saja termasuk Wali Kota Makassar itu.“NasDem itu partai terbuka,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Danny Pomanto selama ini dikenal sebagai tokoh yang menjadi rivalitas partai NasDem Sulsel. Ini terbukti jauh hari sebelum pergeseran dari pencalonannya di Pilwali.

Baca Juga:  Survei SSI Berdasarkan Dapil, IYL-Cakka Unggul di Kandang Sendiri

Konflik Danny dan Nasdem muncul beberapa waktu lalu, saat penurunan paksa sejumlah atribut NasDem di Kota Makassar. Yang membuat ketua NasDem Sulsel Rusdi Masse dan sejumlah kader lainnya geram dengan sikap Danny sebagai Wali Kota Makassar.

(Muh Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.