Optimis Menang, Parpol Pengusung Pammase Makin Kompak

NasDem mengusung PAMMASE ditandai dengan penyerahan SK rekomendasi B.1 KWK ke tangan Amran Mahmud-Amran SE di sekretariat DPW NasDem Sulsel di Makassar.

INIPASTI.COM, WAJO, – Koalisi partai politik pengusung Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) terus menunjukkan kekompakan untuk merebut kemenangan di Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

Pasca-debat kandidat yang di semua sesi mampu dikuasai Pammase atas Barakka, koalisi parpol semakin percaya diri jika pilihannya ke pasangan nomor urut 1 ini memang sangat tepat.

Selain PAN, Demokrat, PDIP, PKS dan PBB yang menunjukkan kekompakan, dua partai lainnya, yakni PPP dan NasDem juga makin intens menggelar konsolidasi untuk memastikan mesin politiknya bergerak di semua tingkatan.

NasDem misalnya, melakukan roadshow di kecamatan guna menggerakkan semua pengurus dan kader. Seperti yang ditunjukkan rombongan pengurus DPW di Kecamatan Pitumpanua, Minggu (15/4/2018) malam.

Baca Juga:  Golkar Sulsel Siap Garap Kemenangan NH di Pilgub, Seserius Apa?

Begitu pun dengan PPP yang tercatat sebagai partai peraih kursi terbanyak kedua di Wajo, secara khusus menggelar pertemuan konsolidasi dengan menghadirkan Amran SE.

Di silaturahmi yang berlangsung di Sengkang, Ketua DPC PPP Wajo H Risman Lukman, mempertegas jika kekuatan partainya sangat solid untuk memenangkan Pammase.

“Kita terus melakukan sinergitas, sekaligus memperkuat komunikasi dan koordinasi untuk bersama memenangkan Pilkada Wajo,” tegas Risman Lukman.

Dalam kesempatan tersebut, Risman juga menepis isu yang dihembuskan pihak tertentu jika partainya tidak solid. Menurut dia, komitmen PPP untuk bersama Pammase tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga:  Tak Ingin Terulang di Pileg 2014, Suzanna Akan Evaluasi 6 Ketua DPK

Sebelumnya Ketua DPC Demokrat Wajo Rahman Rahim, menegaskan jika semua struktur dan Infrastruktur partainya solid memenangkan Pammase. Bahkan, jika ada yang tidak menjalankan keputusan partai, sanksi tegas akan menanti.

“Kami terus bergerak memenangkan Pammase di Pilkada Wajo. Itu komitmen kami, dan Demokrat akan terus all out,” pungkas Rahman Rahim.

(Muh Seilessy)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.