Outbound Tagana FDK-UIN berlangsung di Selayar

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Jajaran Staf Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri Alauddin, yang tergabung dalam Tagana Kompi FDK UIN, akan melaksanakan kegiatan outbound ke Kepulauan Selayar tanggal 12 s/d 14 April 2019.

Perjalanan ke Selayar, dipimpin langsung Dekan FDK, Prof. DR. Abd. Rasyid Masri, M.Pd,M.Si,MM didampingi Wadek II dan III serta jajaran staf, dengan jumlah personil  sebanyak 28 orang.

Rombongan akan berangkat Pukul 07.00 Wita, tanggal 12 April 2019, anggota rombongan berkumpul di Kampus II Jalan St. Alauddin Makassar.

Baca Juga:  Kopertis IX Resmi Beralih Jadi LL-Dikti IX Sulawesi

Selanjutnya menggunakan Bus Pariwisata DD 7527 AC menuju ke Bulukumba dan langsung menyeberang melalui Pelabuhan Ferry di Bira pada Pukul 15.00 Wita.

Untuk kelancaran perjalanan menuju Selyar, sudah dikoordinasikan dengan Pihak ASDF di Bira yang dikoordinasi Drs Nurjang, MM guna mempermudah perjalanan menuju ke Pammatata.

Selama di Kepulauan Selayar, anggota rombongan akan menginap di Wisma PKK Selayar, usai mengikuti kegiatan outbound tim, rombongan akan mengunjungi berbagai obyek wisata menikmati  di terumbu karang di Kepulauan Selayar sebelum kembali ke Makassar.

Baca Juga:  Ini Dia Mahasiswa UIN Makassar yang Wakili Sulsel ke Austria

Serangkaian dengan rencana perjalanan, Kamis (4/4-2019) dilaksanakan rapat pemantapan yang dipimpin langsung Wakil Dekan II, DR. Mahmuddin, M.Pd dihadiri para peserta rapat yang menyatakan kesiapannya untuk melakukan perjalanan panjang ke Kepulauan Selayar.

Laporan Syakhruddin

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.