PAN Sulsel Cenderung Dukung None di Pilwalkot

Wakil ketua DPW PAN Sulsel, Usman Lonta.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan telah mengerucutkan nama-nama bakal calon walikota Makassar yang mendaftar di partai berlambang matahari itu.

Wakil ketua DPW PAN Sulsel, Usman Lonta menyebutkan saat ini semua proses pilkada di Sulawesi Selatan sudah di tingkat wilayah. Namun beberapa daerah sudah putuskan misalnya Luwu Utara, Gowa, dan Luwu Timur.

Inline Ad

“Jadi daerah-daerah lain ini yang belum, Makassar termasuk kita belum putuskan dan belum konsultasi ke DPP, untuk pada akhirnya kita karna mekanismenya begitu setelah di wilayah kita akan sampaikan ke DPP,” kata Usman Lonta saat ditemui di ruang fraksi PAN DPRD Sulsel, Selasa 18 Februari.

Baca Juga:  Agus-Tanribali Sebut Pemimpin Itu Harus Punya 5 Hal

Untuk Pilwalkot Makassar, kata dia ada tiga yang dianggap berpotensi, yakni Irman Yasin Limpo alias None, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Munafri Arifuddin

Hanya saja, menurut dia ada dua nama yang bakal dikirim ke DPP yakni None dan Danny Pomanto.

“Tapi kemungkinan besar mengerucut kedua kandidiat ini Pak None dengan Pak Danny,” ujar Legislator fraksi PAN ini.

Arah dukungan PAN untuk Pilwalkot Makassar belum secara resmi diputuskan DPP, namun kata dia, DPW lebih cenderung mendukung None pada Pilwalkot nanti.

Baca Juga:  Tokoh Senior PPP Sulsel Salam Sulsel Baru Bersama NH

“Saya diskusikan panjang dengan pak Kahfi, kalau Pak Kahfi sendiri lebih cendrung ke Pak None, tapi apapun bentuknya ini sementara bergulir di DPW dan akan dibicarakan baik di DPP,” ucapnya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.