PAN Tegaskan None Harus Kosong Satu

Bakal Calon Wali Kota Makassar Irman Yasin Limpo (Instagram)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Adanya keinginan dari Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse untuk mempaketkan Muh Ramdhan Pomanto dan Irman Yasin Limpo untuk maju bersama dalam konstentasi pilwalkot Makassat.

Menanggapi hal tersebut, Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai parpol yang sudah memberikan rekomendasinya kepada Irman “None” Yasin Limpo, angkat bicara mengenai keinginan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, untuk mempaketkan Moh Ramdhan Pomanto alias DP dengan None.

Inline Ad

“Bagus kalau None dan DP berpasangan. None wali kota, DP wakilnya,” kata Juru Bicara DPW PAN Sulsel, Irfan AB, Sabtu (22/2)

Ia pun mengungkapkan, PAN adalah parpol pertama yang memberikan rekomendasinya kepada None.

Baca Juga:  Tinggalkan Demokrat, Tomy Bergabung ke NasDem

“Saat penyerahan rekomendasi, Pak None sudah menegaskan bahwa sejak awal ia memutuskan untuk bertarung sebagai calon wali kota, bukan wakil,” tegas Sekretaris Desk Pilkada DPW PAN Sulsel ini.

Sebelumnya, RMS mengungkapkan keinginannya untuk mempaketkan DP – None melalui postingan di akun instagramnya, rusdimasse.

“Insya Allah DP None.” demikian tulis RMS.

Diketahui, PAN telah menyerahkan rekomendasi kepada Irman “None” Yasin Limpo untuk bertarung di Pilwalkot Makassar, di Hotel Claro, Kamis, 20 Februari 2020. Pasca penyerahan rekomendasi tersebut, PAN akan langsung bekerja untuk memenangkan None.

Baca Juga:  Tak Kooperatif, Bawaslu Akan Panggil Kembali Tim Kampanye Prabowo Sulsel

Irfan AB, mengungkapkan, DPP punya pertimbangan yang cukup matang, hingga memutuskan mengusung None di Pilwalkot Makassar. Dimana, adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini memiliki peluang besar untuk memenangkan pertarungan.

“Ini juga semacam dendam masa lalu. Karena di Pilwalkot 2013, PAN hampir memenangkan beliau di Pilwalkot. Ke depan, PAN akan memenangkan None,” tegasnya.

(Iin Nurfahraeni)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.