Pandemi COVID19,  India Sekarang Menjadi Pertumbuhan Tercepat di Dunia

INIPASTI.COM, Pandemi coronavirus India kini tumbuh paling cepat di dunia, meningkat 20% dari minggu lalu menjadi lebih dari 1,4 juta kasus yang dikonfirmasi, menurut Bloomberg’s Coronavirus Tracker.

Infeksi di negara Asia Selatan yang terdiri dari 1,3 miliar orang telah mencapai 1,43 juta, termasuk 32.771 kematian, kata kementerian kesehatan India , dengan kasus harian mendekati rekor 50.000 pada Senin. India hanya membuntuti AS dan Brasil sekarang dalam jumlah infeksi yang dikonfirmasi, tetapi pertumbuhannya dalam kasus-kasus baru adalah yang tercepat.
Maharashtra, Tamil Nadu, Andhra Pradesh dan Karnataka adalah di antara negara bagian di mana jumlah maksimum perawatan harian dilaporkan. Negara terpadat kedua di dunia itu telah meningkatkan pengujian, dengan 515.472 sampel diambil pada hari Minggu, menurut Dewan Penelitian Medis India.

Baca Juga:  Dendam membara Imam Besar Iran pada serangan mematikan Trump
Inline Ad

Namun, India dan Brasil memiliki beberapa tingkat pengujian terendah di dunia, dengan 11,8 tes dan 11,93 tes per 1.000 orang masing-masing, dibandingkan dengan AS dengan 152,98 tes per 1.000 dan Rusia dengan 184,34, menurut Our World in Data , sebuah proyek yang berbasis di Universitas Oxford di Inggris.

Baca Juga:  Ribuan Melarikan Diri akibat Serangan Turki terhadap Kurdi di Suriah

//Bibhudatta Pradhan — Bloomberg.com

Fotografer: T. Narayan / Bloomberg

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.