Paramedis Ingatkan Kesalahan Pemakaian Masker yang Umum bisa ‘mengekspos Anda terhadap coronavirus’

INIPASTI.COM, Layanan Ambulans East Midlands telah membagikan pos di media sosial yang menyoroti kemungkinan bahaya memakai penutup wajah secara tidak benar

Pekan lalu menjadi wajib di Inggris untuk memakai penutup wajah di semua toko dan supermarket, karena pandemi coronavirus.

Inline Ad

Mereka yang menolak untuk memakainya bisa dihadapkan dengan denda hingga £ 100.

Menurut pemerintah, penutup wajah “sebagian besar dimaksudkan untuk melindungi orang lain, bukan pemakainya, terhadap penyebaran infeksi karena menutupi hidung dan mulut, yang merupakan sumber utama penularan virus yang menyebabkan infeksi coronavirus”.

Karena itu sangat penting bagi kami untuk memastikan bahwa kami mengenakan penutup wajah dengan benar.

Sejak aturan baru itu mulai berlaku, banyak orang telah terlihat dan mengenakan penutup wajah mereka di bawah dagu mereka, sesuatu yang paramedis telah memperingatkan untuk tidak melakukannya, lapor Liverpool Echo.

Baca Juga:  Terbiasa Terkena Pilek Berkali-kali, Anak-anak lebih kebal dari virus Korona

Layanan East Midlands Ambulance baru-baru ini membagikan grafik di Facebook dan Instagram mendesak orang untuk tidak memakai penutup wajah di bawah dagu mereka.

Mereka menulis: “Grafik ini membantu menjelaskan pentingnya tidak menarik topeng Anda ke dagu Anda.

“Pastikan kamu memilikinya atau tidak – tidak ada di dagu atau lehermu.”

Bersamaan dengan ini mereka berbagi tiga gambar seorang pria.

Gambar pertama menunjukkan pria itu mengenakan penutup wajah dengan benar. Ini fitur panah menunjuk ke leher pria itu, menyatakan itu menjadi area yang bisa ‘terkena’ Covid-19.

Gambar kedua menunjukkan pria itu menarik wajahnya menutupi bawah dagunya ke lehernya, di mana kemudian ‘terkontaminasi’.

Pada gambar terakhir, pria itu meletakkan wajahnya menutupi hidung dan mulutnya. Keterangan menunjukkan bahwa ia sekarang berisiko terinfeksi oleh “bakteri, virus, atau kuman”.

Bagian bawah grafik memerintahkan orang untuk tidak meletakkan wajah mereka menutupi dagu atau leher mereka, tetapi untuk menghapusnya “sepenuhnya” jika mereka berencana untuk makan makanan, minum atau berpartisipasi dalam setiap kegiatan di mana mereka membutuhkannya.

Pos Layanan Ambulans East Midland menjadi viral, mengumpulkan lebih dari 1.000 komentar dan dibagikan lebih dari 44.000 kali.

//www.mirror.co.uk

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.