Parpol Koalisi Chaidir-Suhartina Siapkan 800 Saksi TPS

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Parpol koalisi kandidat nomor urut 2 Chaidir Syam – Suhartina Bohari telah mempersiapkan 800 saksi di Tempat Pengumutan Suara (TPS) di Pilkada Maros 9 Desember 2020.

Inline Ad

Ketua tim pemenangan Chaidir – Suhartina, Irfan AB. mengatakan saksi yang akan dipersiapkan sebanyak 800 karena sesuai dengan jumlah TPS di Kabupaten Maros pada Pilkada 2020 ini.

“Saksi sesuai TPS yang ada kurang lebih 800 TPS. Tapi ada backup nya yang dipersiapkan sebagai cadangan,” kata Irfan AB saat ditemui di DPRD Sulsel, Rabu 30 September 2020.

Baca Juga:  Belum Ada Jadwal Khusus, Indira Habiskan Waktu Kunjungi Undangan Warga

Legislator Sulsel fraksi PAN ini mengatakan saat ini selain mempersiapkan saksi TPS, tim pemenangan juga fokus menggalang dukungan dan mempertahankan trand positif yang saat ini telah mencapai.

Irfan AB menjelaskan, saat ini trend positif jagoannya diangka 53 persen. Karena merujuk dari survei PT.LSI pasangan ini sudah menunjukkan 43 persen elektabilitasnya.

“Kalau merujuk survei basis jagoan kami merata. Walaupun di basis lawan. Misalnya saja di Kecamatan Lau. Kami target menang diatas 50 persen,” Pungkasnya.

Baca Juga:  Soal Kecurangan Pilkada, Ketum PKB : Jaga Terus Solidaritas Perlawanan

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.