Partai Demokrat Sesalkan Andi Arief Terjerat Narkoba

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief (internet)

INIPASTI.COM, JAKARTA – Partai Demokrat melalui Kepala Devisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean  mengaku menyesalkan adanya kader partai terjerat narkoba.

“Kami menyesalkan atas peristiwa yang menimpa kader kami,dan memastikan bahwa  partai sangat tegas tidak akan memberikan toleransi atau kompesasi siapapun, yang menyalahgunakan narkoba,” kata Frans Hutahean , saat memberikan keterangan kepada sejumlah media, di Wisma Proklamasi Senin (4/3) seperti dilansir dari detik.com.

Inline Ad

Ia pun  menambahkan, terkait dengan langkah yang akan diambil, sampai saat ini masih dilakukan koordinasi karena Sekjen sedang berada di Dapil dan besok, Selasa (5/3) baru kembali.

Baca Juga:  Prabowo Deklarasi Diri Jadi Presiden 2019-2024

“Terkait langkah apa saja yang akan diambil, belum bisa kami beri keterangan, terkait kode etik segala macam kami sampaikan berikutnya. Mohon maaf ini sangat sensitif bagi kami,” ucapnya.

Ferdinand mengaku akan memberikan keterangan resmi terkait kasus Andi Arief di DPP Demokrat pasalnya, saat ini Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan tengah berada di Sumatera Utara.

Seperti diketahui, Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief  diamankan, sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (3/3), di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat. Penangkapan dilakukan setelah tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menindaklanjuti informasi dari masyarakat.

Baca Juga:  Jambore Nasional PKK, Ini Harapan Murni Djamaluddin

(Iin Nurfahraeni)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.