Partai Gelora Makassar Akan Rekrut 5000 orang Anggota Baru

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – DPD Partai Gelora Makassar memperoleh penghargaan dari DPN Partai Gelora Indonesia pada kegiatan Rakornas ke-6 yang berlangsung pada hari Minggu, 11 April 2021. DPD Partai Gelora Makassar mendapatkan penghargaan sebagai salah satu DPD yang berhasil merekrut anggota baru di angka 1.286 orang anggota dan masuk ke Klub 1000.

Ketua Partai Gelora Makassar, E.Z. Muttaqien Yunus, menyatakan bahwa raihan ini sebagai motivasi bagi pengurus Partai Gelora Makassar.

Inline Ad

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat memenuhi target awal yang diberikan oleh DPN, ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja, selanjutnya kami menargetkan untuk merekrut 5.000 orang anggota baru.” ujar Aking, sapaan ketua Partai Gelora Makassar.

Baca Juga:  Lolos Tahapan Paling Sulit di Independen, IYL-Cakka dan Danny Silaturahmi

“Kami sedang menyiapkan beberapa program strategi untuk dapat meraih target kami. Nantinya masyarakat dapat terlibat aktif dan berjuang bersama-sama dengan Gelora. Rekrutmen melalui penjaringan Bakal Calon Anggota Dewan saat ini telah kita buka dan kegiatan-kegiatan Ramadan juga nantinya menjadi bagian untuk berkolaborasi bersama” tambah Aking.

Baca Juga:  Hasil Pemira PKS Danny Pomanto dan Muda Paling Tinggi

Kegiatan Rakornas ke-6 Partai Gelora Indonesia ini dilakukan secara online. Setiap DPW dan DPD Partai Gelora melakukan kegiatan nonton bareng dari sekretariat masing-masing.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.