Pasca Debat Perdana, TKD Yakin 20 Persen Swing Voters di Sulsel Pilih Jokowi

Ketua TKD Sulsel Syamsul Bachri.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin berharap swing voters dapat menetapkan pilihannya kepada Jokowi-Maruf pasca mendengarkan gagasan dan visi misi pada debat perdana Capres-Cawapres, Kamis 17 Januari 2019.

“Saya berharap swing voters itu akan bergeser ke paslon nomor urut satu,” ujar Syamsul Bachri usai nobar debat Pilpres di kediaman Danny Pomanto di Jalan Amirullah, Makassar, Kamis 17 Januari 2019.

Ia menilai debat putaran pertama ini diungguli oleh pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin sehingga bisa berpengaruh terhadap pemilih untuk memilih kandidat petahana itu.

Baca Juga:  Mantan Ketua Tim Pemenangan SK-HD Perkuat IYL-Cakka

“Menurut saya penampilan pak Jokowi dan pak Ma’ruf akan membuat dukungan terhadapnya dan kemungkinan besar swing voters akan mempertimbangkan untuk memilih Jokowi,” harapnya.

Swing voters di Sulsel, kata dia, masih sangat tinggi yakni antara 20-25 persen. Ia berharap semuanya bisa mengalihkan dukubgan untuk memilih Jokowi setelah mendengarkan pemaparan Jokowi-Ma’ruf.

“Oleh karena itu saya kira tahapan kedua nanti bisa juga berjalan dengan baik. Secara umum perdebatan pertama ini berjalan dengan memuaskan,” ucapnya.

Baca Juga:  IYL-Cakka Dapat Dukungan Para Pecinta Otomotif

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.