Pasca Pemilu, NA Ajak Masyarakat Bersatu

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah bersama istri Liestiaty F Nurdin menggunakan hak suaranya di TPS 42 Perumahan Dosen, (Perdos) Unhas.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengajak semua kalangan melupakan atribut politik setelah Pemilihan Umum (Pemilu) hari ini.

Ia pun mengajak agar kembali bersatu dan saling merangkul demi pembangunan Sulsel dan Indonesia lebih kedepannya.

“Saya kira Insyaallah hari ini, mudah-mudahan kita kembali bersatu untuk membangun Indonesia yang lebih baik. Sulawesi Selatan adalah harapan masyarakat Indonesia karena Sulsel ini merupakan salah penyangga panggan nasional,” ungkap Nurdin Abdullah setelah memberikan hak suaranya, di TPS 42 Perdos Unhas, Rabu (17/4).

Baca Juga:  Polisi Sabu-Sabu, Sudah Jelas Dipecat!

Mantan Bupati Bantaeng 2008-2018 ini juga berharap stabilitas keamanan pasca Pemilu ini mudah-mudahan bisa kondusif dan kita akan saling merangkul, kita semua untuk menata masa depan.

“Saya sudah monitor ke 24 kabupaten kota. Alhamdulillah masih sangat masif dan sejak dua hari H-2 kita juga terus memantau tidak ada pergerakan lebih, mudah-mudahan bermanfaat ini terus menuju kondisi yang sangat baik,” jelasnya.

Untuk itu, NA mengajak juga seluruh masyarakat Sulsel agar kembali normal lagi semua untuk bekerja seperti sediakala. “Kami berharap besok kita sudah kembali normal lagi bekerja semua,” pungkasnya

Baca Juga:  Kemampuan Aparat Desa Minim, Sekda: Perlu Peningkatan Kapasitas

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.