Site icon Inipasti

Pasca Pilkada DKI Jakarta, Agus AN Jajaki Parpol Pengusung

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang akan memassifkan gerakan dengan menjajaki sejumlah Parta Politik (Parpol) pengusung untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

Agus AN menjelaskan saat ini dirinya belum maksimalkan gerakannya untuk melobi parpol pengusung. Sebab sejumlah parpol masih berkonsentrasi untuk memenangkan usungannya di Pilgub DKI Jakarta pada April 2017 nanti.

“Ada mekanisme yang harus kita lewati, partai-partai ini belum selesai, karena masih urus di Jakarta (Pilgub DKI) kita lihat dulu, selalu kita jalan dan selalu ketemu mereka,” Kata Agus usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD Sulsel, Senin (6/3).

Agus mengaku hampir semua partai dirinya menjajaki komunikasi, hanya saja, pembicaraan belum mengarah pada usungan di Pilgub. Karena tahapan tersebut dianggap masih lama.

Namun dua partai yang berpeluang dikendarai mantan ketua DPRD Sulsel ini, yakni PKB dan Gerindra. Namun Dia juga membangun komunikasi dengan parpol lain, untuk memenuhi syarat usungan 17 kursi untuk bertarung di Pilgub.

Exit mobile version