Pasca Terima Nomor Urut, Appi Minta Tim dan Relawan Patuhi Protokol Kesehatan

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Pasca menerima nomor urut 2 saat pleno KPU, pasangan Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando langsung melakukan pertemuan dengan para tim pemenangan dan relawan di Posko Induk jalan AP. Pettarani, Makassar, Kamis 24 September.

Inline Ad

Pada kesempatan tersebut, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin meminta para relawan dan tim pemenangan untuk bekerja sesuai protokol kesehatan dan tunduk pada aturan KPU.

“Aturan protokol kesehatan covid-19 tolong kita jaga. Mari bersama-sama menjaga ini, kita punya dua program menangani covid-19 dan membangun ekonomi Makassar,” kata Appi dihadapan tim pemenangan dan relawan.

Baca Juga:  Jumatan di Sudiang, Appi Minta Doakan PSM Juara Musim Ini

Appi juga menginstruksikan tim pemenangan dan para relawan sejak hari ini mulai menjaga komunikasi, dan tidak melakukan provokasi serta menghina figur lain.

“Mulai hari ini kita saling menjaga, Pilwalkot ini ajang mencari pemimpin yang punya terobosan bukan ajang bermusuhan, menghina atau menyebarkan berita bohong,” ucapnya.

Untuk menggalang dukungan maksimal, Appi mengaku akan menyiasati untuk melakukan koordinasi secara virtual maupun kampanye positif dengan memanfaatkan platform digital.

Baca Juga:  Gerilya NH Merebut PPP dan PAN dari Tangan IYL

“Dalam situasi begini kita akan melakukan inovasi kampanye salah satu pertemuan secara virtual dan melakukan gerakan-gerakan dengan jaringan digital,” pungkas Appi.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.