Pascasarjana Unismuh Makassar Target Terima 500 Calon Magister dan Doktor

Wakil Direktur II PPs-Unismuh Makassar, Dr. H. Muhlis Madani, M.Si kepada media di kampusnya, Selasa (18/6/2019)
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Tahun akademik 2019 program pascasarjana menargetkan akan menerima sebanyak 500 calon magister dan doktor untuk 8 program studi yang dikelola.

Demikian ditegaskan Wakil Direktur II PPs-Unismuh Makassar, Dr. H. Muhlis Madani, M.Si kepada media di kampusnya, Selasa (18/6/2019).

Dijelaskan, kedelapan program studi yang dibina adalah, S2 Manajemen, S2 Administrasi Publik, S2 Agama Islam, S2 Pendidikan Bahasa Indonesia, S2 Pendidikan Dasar, S2 Pendidikan Bahasa Inggeris, S2 Agribisnis dan S3 Pendidikan Agama Islam.

Program studi yang dibina tersebut empat di antaranya telah meraih nilai akreditasi B dari BAN-PT. Prodi tersebut yakni; S2 Manajemen, S2 Admistrasi Publik, S2 Agama Islam serta Pendidikan Bahasa Indonesia, kata Sekretaris PGRI Sulsel di masanya ini.

Baca Juga:  Kalau Tak Mau Terikat Jadilah Pebisnis

Sedangkan empat prodi lainnya masih terakrditasi dari BAN-PT yakni; S2 Agribisnis, S2 Pendidikan Bahasa Inggeris, S2 Pendidikan Dasar serta S3 Pendidikan Agama Islam, tegas Wakil
Ketua Umum IKA Fisip Unhas ini.

Menarik minat calon magister dan doktor lanjut studi di Unismuh Makassar, telah dilakukan sosialisasi dan pengenalan pada panitia di tingkat universitas serta pada pengeloal program pascasarjana, tegas penulis buku berjudul, Dimensi Interaksi Aktor Dalam Proses Perumusan Kebijakan Publik ini.

Baca Juga:  Kesos FDK UIN Alauddin Bakal Gelar Seminar Nasional

Informasi lewat media sosial telah aktif dilakukan serta menggunakan jaringan alumni S1 san S2 dari Unismuh Makassar yang telah sukses berkarier di tengah masyarakat, tegas dosen pembimbing penguji mahasiswa S3 di PPs-Unhas dan UNM ini. (yahya)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.