PDIP Ancam Pecat Kader yang Tak Dukung Pasangan Dilan

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap bekerja keras memenangkan pasangan Syamsu Rizal – Dokter Fadli Ananda (Dilan) di Pemilihan Wali Kota Makassar 2020.

Inline Ad

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri saat menghadiri deklarasi Dilan di Tribun Lapangan Karebosi Makassar, Senin malam 31 Agustus 2020.

Ridwan Wittiri mengatakan pertimbangan PDIP memberikan rekomendasi kepada Pasangan Dilan karena pasangan tersebut dinilai sangat sombere. Selain itu Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal dianggap memiliki pengalaman di pemerintahan karena pernah menjabat wakil wali Kota Makassar.

Baca Juga:  SK - HD sujud syukur kemenangan.

“Kalau ananda Pade (Dokter Fadli) ini adalah kader kami PDIP. Sehingga kita wajib memenangkannya,” kata ARW.

Anggota DPR RI ini menegaskan PDIP akan bekerja All Out memenangkan pasangan Dilan di Makassar. Ia juga mengancam tak segan-segan memecat kader yang membangkang terhadap perintah partai.

Bahkan jika ada kader PDIP yang mengirim foto kandidat lain di medsos, ARW ancam akan pecat kader tersebut.

“Jangan ragukan PDIP tidak all out. Kalau ada kader saya yang tidak mendukung Deng Ical dan Pade saya akan pecat. Siapa pun kader yang melawan perintah partai saya akan pecat,” tegasnya.

Baca Juga:  Pengurus Partai Berkarya Bertaburan Mantan Pejabat di Sulsel

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.