PDIP Usul Adnan Paket dengan Kader Gerindra di Pilkada Gowa

Fraksi PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Partai PDIP Sulsel mengusulkan kandidat petahana Adnan Purichta Ichsan YL berpasangan dengan kader Gerindra Andi Tenri Indah di Pilkada Gowa 2020 mendatang.

Andi Tenri Indah saat ini menjabat wakil ketua DPRD Kabupaten Gowa yang merupakan istri dari wakil ketua DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin ini dorong untuk menjadi bakal calon wakil Bupati yang berpasangan dengan Adnan Purichta.

Apalagi yang mendaftar di PDIP hanya dua figur yakni Adnan Purichta dan Darmawangsyah Muin. Namun PDIP lebih sepakat jika mendorong istri Darmawangsyah Muin yakni Andi Tenri Indah berpasangan dengan Adnan.

Baca Juga:  Makassar dan Sidrap Masuk Zona Merah

“Istrinya Darmawangsyah ajalah ibu Andi Tenri Indah, inikan wakil ketua DPRD Gowa, ibu nya lah yang pasangan dengan pak Adnan. Saya kira ini pasangan yang dasyat lah,” kata Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni di gedung DPRD Sulsel, Selasa (10/12).

Anggota DPRD Sulsel fraksi PDIP ini menilai paket Adnan Purichta Ichsan dan Andi Tenri Indah sangat pas di Pilkada Gowa 2020 mendatang.

Baca Juga:  Fadli Zon Lantik Apiaty Amin Syam sebagai Ketua HKTI Sulsel

“Kita melihat dia sosok perempuan yang pas karena ketua partai, wakil ketua DPRD juga, jadi Adnan-Indah lah,” tutur RPG akronim Rudy Pieter Goni.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.