Site icon Inipasti

Pelantikan NA-ASS, Begini Harapan Agus AN

Agus Arifin Nu'mang, mantan Wakil Gubernur Sulsel.

 

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman telah resmi menjabat setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Harapanpun dilontarkan dari berbagai pihak, agar dibawah kepemimpinan mereka ini Sulsel semakin maju. Salah satunya, dari mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode Agus Arifin Nu’mang.

Seperti diketahui, Agus Arifin Nu’mang dalam Pilkada lalu juga ikut mencalonkan diri sebagai Gubernur berpasangan dengan Tanri Bali Lamo,namun dalam penghitungan suara kalah saat itu. ‘

Agus pun mengucapkan selamat atas Pelantikan NA-ASS sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, “Saya ucapkan selamat, semoga beliau diberi kemudahandari Allah SWT dalam menjalankan agenda dan program untuk masyarakat Sulsel,”katanya

Agus percaya dengan pengalaman beliau sebagai Bupati dapat menjalankan roda pemerintahan Sulsel kedepannya, “Dengan pengalaman yang dimilikinya, saya yakin pak NA dapat menjalan roda pemerintahan,” paparnya.

(Iin Nurfahraeni)

Exit mobile version