Pemkab Pasangkayu Genjot Realisasi 20 Program Fokus

Top Ad

INIPASTI.COM, PASANGKAYU — Pemkab Pasangkayu semakin menggenjot realisasi 20 program fokus, yang telah dicanangkan oleh Bupati Agus Ambo Djiwa dan Wakilnya Muhammad Saal di periode kedua kepemimpinannya.

Salah satunya dengan memaksimalkan semua fungsi elemen-elemen birokrasi. Itu terlihat saat Sekkab Pasangkayu Firman mengumpulkan semua asisten dan kepala bagian lingkup Sekreteriat Daerah, Senin 30 September.

Pada rapat itu, Sekkab meminta semua asisten dan kepala bagian yang ada membackup pelaksanaan 20 program fokus yang dijalankan oleh OPD-OPD. Dalam bentuk dukungan adminstrasi serta mengintenskan koordinasi dan evaluasi.

Baca Juga:  Bupati Cup VII Bergulir

“Jadi nanti 20 program fokus akan dibagi-bagi. Asisten I misalnya bertanggung jawab untuk program apa, begitupun asisten lainnya. Kemudian teknisnya nanti intens melakukan rapat bulanan dengan OPD terkait. Nah Bappeda saya minta ikut membantu menyediakan data capaian 20 program fokus ini” imbuhnya.

Sambung dia, pelibatan aktif para asisten penting dilakukan agar pelaksanaan 20 program fokus ini lebih terkoordinasi dan bisa segera terealisasi sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu berakhir pada tahun 2021 nanti.

Baca Juga:  Pemkab Pasangkayu Ikut Destinasi Indonesia Expo 2019

“Realisasi 20 program fokus ini mesti digenjot karena ini sudah memasuki akhir-akhir periode kepemimpinan bapak Bupati dan Wakil Bupati. Kita target 2020 mendatang sudah bisa terealisasi 90 persen” pungkasnya. (pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.