Pemkab Pasangkayu Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

INIPASTI.COM, PASANGKAYU — Sebelum pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kabupaten Pasangkayu menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak. Ada 21 desa yang menggelar Pilkades. Pelaksanaanya pada Selasa 12 November.

Pemkab Pasangkayu memantau langsung pelaksanaannya dilapangan. Memastikan Pilkades di 21 desa itu berjalan lancar, aman, dan demokratis.

Inline Ad

Asisten II Makmur yang memantau pelaksanaan Pilkades di Desa Lariang mengungkapkan, kondisi masyarakat desa pasca pelaksanaan Pilkades sejauh ini terpantau aman dan terkendali.

Baca Juga:  IYL Wafat, Bupati Pasangkayu Sampaikan Ungkapan Duka Cita

Masyarakat telah memilih pemimpin desanya secara jujur, adil dan demokratis. Ia berharap kondisi aman ini terus berlanjut hingga Kepala Desa terpilih dilantik.

“Kami perlu memastikan, pelaksaan Pilkades tidak menimbulkan kegaduhan. Kita ingin susana kondusif tetap terjaga. Sejauh ini alhamdullillah semuanya berjalan aman dan lancar. Berkat kerja keras dari semua pihak, terutama dari pihak kepolisian, dan komitmen dari semua calon desa untuk menciptakan Pilkades yang sejuk dan damai” ujarnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.