Pemprov Diminta Jangan Paksaan Peresmian Stadion Barombong

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu), DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Kadir Halid

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Kadir Halid meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk tidak melakukan peresmian Stadion Barombong, sebelum rampung 100 persen. Sebab sampai saat ini, kata dia, progres kerja Stadion bertaraf internasional itu, masih baru 60 persen secara keseluruhan.

“Jadi saya pikir masih jauh dari harapan. Saya sepakat kalau belum selesai jangan diresmikan. Saya kira pak gubernur sudah meletakan dasarnya, stadion tinggal dilanjutkan pembangunannya. Jangan buru-buru diresmikan,” ujar Kadir saat ditemui di ruang Komisi E DPRD Sulsel, Selasa 13 Maret 2018.

Baca Juga:  Disebutkan Namanya Urutan Pertama di Pemira, Danny Datangi PKS

Ia bahkan meminta pengerjaan Stadion tersebut, jangan terburu buru. Agar bisa dikerjakan dengan hasil yang maksimal. Terlebih lagi masa periodesasi Syahrul Yasin Limpo berakhir pada 8 April 2018 ini.

“Kalau buru-buru pekerjaannya nanti tambah jelek. Kalau pekerjaan dikerja buru-buru kan tidak bagus. Jadi biarkanlah nanti dilanjutkan pemerintahan yang akan datang,” harap Katua Bappilu Golkar Sulsel itu.

Selain Stadion Barombong, Adik kandung calon gubernur Sulsel Nurdin Halid ini, juga meminta Pemprov untuk tidak melakukan peresmian terhadap Masjid 99 kubah yang terletak di kawasan Center Point Of Indonesia (CPI).

Baca Juga:  PDIP Sulsel Solidkan Organisasi Sayap Jelang Pencoblosan

“Termasuk Masjid 99 kubah, masa masih rangkanya langsung mau diresmikan,” tambah Kadir.

(Muh Seilessy)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.