Penarikan PPL Berlangsung Lancar

Penarikan PPL Berlangsung Lancar

INIPASTI. COM, MAKASSAR – Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kessos) diwakili Sekretaris Jurusan DR Syamsuddin.AB,M.Pd

Jumat malam (14/7) melaksanakan penarikan Peserta Pengenalan Lapangan (PPL) mahasiswa jurusan PMI/Kessos pada Yayasan Baji Ateka Sulawesi khususnya yang bertugas di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anaka (LKSA) Nur Muhamad, Kompleks Perumahan Jalan Samalona Elok Tanjung Merdeka Makassar.

Inline Ad

Syamsuddin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada pada Mahasiswa Jurusan Kessos yang telah melakukan praktikum di LKSA Nur Muhammad

Dan secara langsung para mahasiswa dapat menerapkan teori pekerjaan sosial yang telah diterimanya di ruang kelas.

Baca Juga:  Unhas Gelar Sosialisasi Program Pertukaran Mahasiswa di Universitas Saga Jepang

Demikian halnya dengan Ketua Yayasan Baji Ateka mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dipilihnya LKSA Nur Muhammad sebagai tempat praktikum.

Sebelum meninggalkan lokasi praktikum, kedua pejabat saling memberikan cindera mata, selanjutnya hiburan dari anak-anak binaan mengakhir I acara penarikan yang berlangsung semarak.

Sesuai jadwal yang sudah disusun, para mahasiswa jurusan kesejahteraan sosial akan melanjutkan kegiatan observasinya tentang penanganan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (LKSA) di Negara tetangga Malaysia, Singapura dan Pulau Batam.

Baca Juga:  Mahasiswa Magister Ilmu Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar Gelar Kuliah Outing Class di Bulukumba

Dikatakan, rombongan akan meninggalkan tanah air bersama 28 orang anggota rombongan yang dipimpin langsung Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, DR H Abd Rasyid Masri, S.Ag, M.Pd, M.Si, MM didampingi Ketua Jurusan PMI/Kessos Dra St Aisyah. BM, M.Sos.I (syakhruddin)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.