Pengukuhan Guru Besar NA Dapat Ucapan Selamat Dari Jokowi dan JK

Karangan bunga ucapan selamat dari Presiden Joko Widodo kepada NA.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pengukuhan guru besar dan orasi Profesor Nurdin Abdullah di rapat Senat Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar (15/11), mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak, mulai dari Presiden Jokowi, Wakil presiden Jusuf Kalla (JK) dan menteri Pertanian Amran Sulaiman.

Melalui karangan bunga Jokowi dan Jusuf Kalla memberikan selamat kepada Bupati Bantaeng itu. Berdasarkan pantauan Inipasti.com, ratusan karangan bunga berjejeran di depan ruang rektorat Unhas bertuliskan ucapan selamat kepada Nurdin Abdullah yang mayoritas dari Bupati Wakil Bupati se Indonesia.

Baca Juga:  Nama Pahlawan Nasional Itu Diabadikan Menjadi Jalan
Karangan bunga ucapan selamat dari Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada Nurdin Abdullah.
Inline Ad

Sejumlah Bupati memberikan selamat kepada Nurdin Abdullah karena diketahui bakal calon Gubernur Sulsel yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman itu, juga menjabat sebagai Sekertaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Orasi profesor NA dengan judul “Integritas pembangunan wilayah hulu dan hilir sebagai strategi konservasi tanah dan air guna peningkatan masyarakat” dibacakan dihadapan sejumlah profesor lainnya.

Baca Juga:  KPAI Usulkan Kurikulum Pendidikan Muat Pengetahuan Lawan Radikalisme

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.