Site icon Inipasti

Pengurus APTISI IX-A Sulawesi Akan Dilantik dan Rapat Kerja 28-29 Mei 2022

INIPASTI.COM – MAKASSAR. Kepengurusan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah IX-A Sulawesi periode 2022-2026 rencana akan dilantik dan rapat kerja Sabtu-Ahad 28-29 April 2022, di rencanakan di Hotel Claro Makassar.

Demikian hasil kesepakatan Rapat Pengurus APTISI IX-A Sulawesi dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan pembentukan panitia pelantikan dan rapat kerja, Rabu sore 27 April 2022.

Rapat ini dipimpin Ketua APTISI Wilayah IX-A, Prof Dr H Basri Modding, SE, M.Si didampingi Sekretaris, Andi,Muhammad Amir, SH, MH dan Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs.Andi Lukman, M.Si.

Turut hadir Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara dimasanya, Prof Dr.Jasruddin, M.Si serta para pengurus yang berasal dari para pimpinan PTS yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Andi Lukman, pada sambutan singkat mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan APTISI guna mengembangkan perguruan tinggi dengan menjalin sinergitas dan kerjasama berbagai kalangan.

LLDIKTI IX adalah mitra kerja APTISi dan AB-PTSI dalam mendorong pengembangan dan memajukan Perguruan tinggi.

Andi Lukman berharap kegiatan APTISI, betul betul yang riel dan dirasakan manfaatnya oleh para anggota dari PTS.

Selain itu juga disarankan agar pelantikan kepengurusan APTISI jangan terlalu lama kalau bisa paling lambat akhir Mei 2022.

Panitia pelantikan dan rapat kerja APTISI Wilayah IX-A dengan Ketua: Dr. Ir. H. Hanafi Ashad, MT., IPM. Sekretaris : Prof. Dr. H. Achmad Gani, SE., M.Si dan Bendahara : Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH., MH.

Panitia pelantikan dan rapat kerja ini akan melakukan audience dengan Gubernur Sulsel, Ketua DPRD Sulsel,Pangdam VII Hasanuddin, Kapolda Sulsel.

Rapat kerja ini akan dibagi dalam beberapa komisi termasuk komisi pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan kerjasama.

Selama rapat kerja ditunjuk selaku Ketua Tim Pengarah, Prof Dr H Hambali Thalib, SH,MH dan Sekretaris, Prof Dr H Abd Rahman Rahim, SE, M. Si.

Demikian Humas Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja APTISI Wilayah IX-A memberitakan. ***

Exit mobile version