Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Selayar akan Dilantik

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (PC. IAI) Kab. Selayar akan mengadakan pelantikan pengurus dan Webinar Kefarmasian. Peserta luar kepulauan Selayar akan mengikuti Webinar secara Virtual.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Hotel Tanjung Merayu pada hari Sabtu, 30 Oktober 2021 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan ketat.

Inline Ad

Sekretaris panitia, Apt. Yayu Astuti, S. Farm., mengatakan kegiatan ini akan melibatkan peserta dari Sejawat Apoteker, PAFI dan Mahasiswa baik dari kepulauan Selayar maupun dari luar dengan total peserta sekitar 100 orang.

Kegiatan ini rencana akan dihadiri Bupati Kepulauan Selayar – H. Muh. Basli Ali, Kepala Dinas Kesehatan – dr. Husaini, M.Kes., Direktur RSUD Selayar – dr. Hazairin Nur, Sp.B., Ketua PD.IAI Sulsel – Prof. Dr. Gemini Alam, M.Si.,Apt., Sekretaris PD. IAI Sulsel – Apt. Andi Alfian, M.Kes.

Dengan mengangkat tema “Bersama Apoteker kita ciptakan masyarakat cerdas dalam menggunakan obat ditengah Pandemi covid’19.”

Ketua PC. IAI terpilih Apt. Ambo Upe, M. Kes., saat di konfirmasi media Kamis (14/10) mengatakan, perkembangan apoteker di Selayar tahun 1989 baru 1 orang sampai tahun 2021 sdh menjadi 40 orang, semua sarana pelayanan kesehatan puskesmas dan rumah sakit sdh ada apotekernya.

Harapan kami agar sejawat apoteker dapat kompak sehingga organisasi IAI di kab selayar dikenal di Masyarakat,” ucapnya.

Laporan : Takdir Ilahi
Anggota Biro Hubungan Masyarakat PD. PAFI Sulsel

Bottom ad

Leave a Reply